Sensasi Makan Bakso Aneka Isi di Bakso Boedjangan

                                     

Seingat mama, warung Bakso Boedjangan ini membuka cabang pertamanya di Bogor, tepatnya di Jalan Ahmad Yani pada bulan Februari 2018 lalu. Berhubung posisi restonya lebih tinggi dari jalan raya, jadi dari pinggir jalan kita hanya bisa melihat tulisan BAKSO BOEDJANGAN saja, wujud restonya sendiri nggak kelihatan. Itulah yang bikin mama penasaran banget sama resto Bakso Boedjangan ini.

Suatu ketika akhirnya mama berhasil bujuk ayah untuk kulineran ke Bakso Boedjangan. Maklumlah, sesebapak ini memang sedikit anti dengan yang namanya nyoba - nyoba makanan. Takut nggak enaklah, takut harganya mahal lah. Apalagi bakso. Menurut ayah, namanya bakso ya dimana - mana rasanya sama aja. Mau yang di pinggir jalan atau di resto mahal, rasanya ya tetep bakso. Hahah.

Setelah mama yakinkan kalau Bakso Boedjangan ini beda dari bakso yang lain, akhirnya ayah meleleh juga.

Makan di Bakso Boedjangan bakalan bikin kamu kebingungann karena pilihan menunya bermacam - macam. Mulai dari aneka bakso dengan aneka isi, pangsit, hingga mie instant dengan aneka topping bakso. Yang menarik, resto Bakso Boedjangan juga menyediakan pilihan kuah untuk sensasi makan bakso yang berbeda.
                                      
                                      
                                      


Pertama kali makan di Bakso Boedjangan, mama terkesan dengan interiornya yang bernuansa klasik jadul gitu deh. Menurut mama, hawa restonya bikin kita betah berlama - lama nongkrong disana. 
                                      

                                               


Soal rasa juga nggak mengecewakan karena menu yang kita pesan rasanya enak - enak semua. Mama pesan bakso isi mozarella. Biarpun keju mozarellanya gak mulurrr seperti yang dibayangkan, tapi tetep enak dan ngeju.

Kalau si ayah pesan bakso super isi wagyu cincang plus kuah rawon. Bakso wagyu cincangnya sih nggak ada masalah, enak dengan isi cincangan wagyu yang royal. Tapi kuah rawonnya kurang nendang ya menurut mama. Karena wujudnya nggak sepekat dan nggak semenggiurkan seperti di gambar. Jauuuuh banget rasanya dibanding dengan yang dipikirkan. 

Sedangkan untuk anak - anak, mama pesankan green yamin asin yang katanya terbuat dari sawi. Alhamdulillah anak - anak doyan benget sama menu yang ini.

Favorit mama saat itu adalah bakso goreng udang yang menurut mam enaknya kebangetan.  
Bakso Super Mozarella Bakso Boedjangan

Bakso Goreng Bakso Boedjangan

Green Yamin Bakso Boedjangan

Kuah Rawon

Bakso Super Wagyu Cincang


Jadi kesan pertama mama saat pertama kali makan di Bakso Boedjangan, so far puas dan ingin kembali lagi kapan - kapan.

Namun sayangnya, mama kecewa pada kunjungan yang kedua.

Pertama, menu bakso goreng yang kami pesan rasanya berbeda. Keasinan dan kurang gurih.

Kedua, pangsit gorengnya super keras. Dan akhirnya kita nggak sanggup ngabisin dong, padahal seporsi pangsit isi 5 biji itu harganya mayan mihil, huhu.

Dan terakhir, bakso super isi keju yang mama pesan nggak ada isinya dong, alias bolong. Yang ini mah fatal banget yeuh. Sebenarnya bisa aja sih minta ganti. Tapi berhubung mama sudah ilfeel akhirnya bablasin sekalian deh ilfeelnya.

Nggak tahu, mungkin saat itu mama sedang sial. Padahal sebenernya Bakso Boedjangan ini bakal jadi resto favorit kalo kunjungan yang kedua nggak fail seperti ini. Yah, mudah - mudahan ke depannya Bakso Boedjangan bisa konsisten dengan rasa baksonya sambil terus menjaga kualitasnya ya. 

#kulinerbogor
#baksoboedjangan

   


0 Response to "Sensasi Makan Bakso Aneka Isi di Bakso Boedjangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel